Friday, March 26, 2010

FPTI Jatim Gelar Promosi Degradasi

April Mendatang
Pengurus Provinsi - Federasi Panjat Tebing Indonesia - FPTI Jawa Timur terus memaksimalkan potensi atletnya, yang ada di Pemusatan Latihan Daerah - Puslatda Jangka Panjang. Secara regular, FPTI Jatim juga melakukan program promosi degradasi (promdeg). Tahun ini, rencananya promdeg akan dilakukan di Surabaya, bulan April mendatang.

SULISTIONO Ketua Harian Pengurus Provinsi - FPTI Jawa Timur pada BUDI LEKSONO Reporter Suara Surabaya mengatakan, Promdeg merupakan kegiatan rutin tahunan, dan ajang evaluasi atlet// Tahun ini, Promdeg akan digelar bulan April mendatang, bersamaan dengan dilaksanakannya Kejuaraan Daerah (Kejurda)

Menurut SULISTIONO, dalam program promdeg FPTI Jatim akan mengambil atlet terbaik antara 6 sampai 8 orang. “Mereka akan melengkapi 12 atlet yang sekarang ada di Puslatda Jangka panjang. Yang tahun lalu juga sukses meraih medali di kejuaraan nasional – Kejurnas,” ungkapnya. SULISTONO berharap dengan tambahan atlet - atlet dari hasil kejurda ini, FPTI Jatim nantinya akan semakin punya banyak pilihan menjelang di gelarnya PON 18 Riau. Dia menambahkan, sesudah hasil Promdek atletnya terpilih, FPTI Jawa Timur langsung akan menyiapkan para atlet untuk Kejuaraan Nasional di Aceh Oktober mendatang. “Sesudah Kejurnas, FPTI juga akan kembali mengevaluasi kualitas mereka( para atlet-red) lewat Promosi Degradasi berikutnya,” tandasnya.


Sumber : Surabaya .net




Please No Spam and junk, we will remove it !!