Thursday, January 21, 2010

Billing Explorer + Jamu


Program yang satu ini, sudah barang tentu sangatlah tidak asing lagi bagi Empunya warnet, jelas saja program yang satu ini sangatlah diperlukan untuk menunjang bahkan sangat diperlukan untuk kinerja sebuah warnet.
Langsung saja saya akan coba paparkan cara installasi billing explorer deskpro5
  1. Download programnya yang disini di pack dengan format rar, link dongdotnya disini :


    ( o...iya jangan lupa sebelum dongdot file ini, disable dulu antivirus yang bercokol di komputer kamu :D , tenang aja filenya tidak mengandung siprus kok, cuma keygen becknya yang kadang terdeteksi virus oleh beberapa program antivirus.
  2. Selesai dongdot, jangan keburu di install dulu tuh program, coba cek dulu file yang di ada di dalam pack ada berapa file, yang kalau gak salah (berarti benar) ada 5 file (server, client, keygen beck, patcher dan yang terakhih beck patch).
  3. Kalau sudah yakin file dalam pack rar tidak ada yang dibantai sama antivirus, kita lanjutkan ke langkah berikutnya yaitu installasi program billing servernya ( perlu di ingat bahwa program billing mempunyai database yang terus update, yang berisi data-data transaksi, jadi saya himbau untuk merubah direktori folder sebagai tempat installasi program ini, terserah di folder D, E atau apa saja selain direktori C, hal ini penting agar record data tidak terganggu apabila di drive C (drive default untuk installasi program) ternyata di protect sama deepfreeze.
  4. Setelah installasi selesai, jalankan patcher programnya, hal ini dilakukan untuk memungkinkan program yang kita install berjalan dengan normal, dan memungkinkan dapat menghandle 200 client sekaligus :D .
  5. Lanjut ke langkah berikutnya, jalankan keygennya dan isikan data-data yang di perlukan dengan benar, kemudian lakukan restart program jika proses registrasi sudah dilakukan dengan benar.
  6. Jalankan lagi program billing yang sudah di registrasi, dan lihat hasilnya....Deng dong....... :D ternyata hasilnya belum sempurna, jelas saja ada satu langkah lagi yang belum dilakukan.
  7. Langkah terakhir, copy file beck patch ke direktori dimana billing server di install tadi, upz.....tunggu dulugak cuma di copy, aktifkan beck patch dengan klik double tunggu sampai proses selesai.
  8. Billing server sudah siap diperintah :D
Untuk installasi dan konfigurasi billing client, InsyaAlloh akan saya bahas di postingan berikutnya.
Sesuai dengan slogan kotjok jaya team : membajak demi kecerdasan Ummat :D

3 comments

Ass.Wr.Wb.....

Makasi mas atas billingny,tapi saya mau tanya password untuk RaR nya apa ya mas....????

Tolong kirim ke E_mail Saya pratama_walfill@yahoo.com...

Sebelumnya Terima kasih....

Wss.Wr.Wb.....

WEW DA RANG NGANJUK
ANE JG NAK NGANJUK GAN !

tlong kirimkan password winrarx ke email saya iantkjsatoe@yahoo.co.id

mksih sblumnya mas.........

Please No Spam and junk, we will remove it !!