Wednesday, December 12, 2012

Contoh Makalah Sign System - Toko Buku Toga Mas

SEJARAH TOKO BUKU DISKON TOGAMAS


Toko buku diskon Toga Mas pada 15 Desember 1990 oleh suami istri Johan Budhie Sava  dan Swandayani.
Dibangun dengan konsep discount store (diskon buku seumur hidup) dengan harga yang ditawarkan setelah diskon lebih murah daripada di toko buku modern pada umumnya.
Dimulai dari toko buku kecil dengan jumlah item sekitar 1000 judul buku ,dan luas toko 50 m2 dengan memanfaatkan ruang tamu tempat tinggal rumah di Malang, Jawa timur. Usaha toko buku diskon ini berkembang dengan baik ,tumbuh dan menjadi berkembang.Saat ini toko buku diskon Togamas telah memiliki gedung  lantai 3 dengan luas 1200m2 dan lebih dari 30.000 item berupa alat sekolah.


VISI
Toko buku diskon togamas terus dikembangkan hingga menjadi jaringan toko buku harga murah dan menjadi pasangan alamiah dunia pendidikan.(NATURAL PARTNER FOR EDUCATIONAL DEVELOPMENT).

MISI
Membangun jaringan toko buku diskon yang efisien dan efektif.
Memanfaatkan teknologi modern dan komputerisasi.
Dukungan sumber daya manusia yang handal dan professional.
Berpegang teguh pada komitmen “BERPADU MEMBANGUN MASYARAKAT BERPENGETAHUAN”.

DUKUNGAN SUPLIER
Toko Buku diskon Togamas didukung oleh lebih dari 300 buku dan alat tulis berskala Nasional yang menyediakan buku anak-anak, pre-school, TK, SD, SMP, SMA, perguruan tinggi, komik, novel, buku bisnis, umum, motivasi, agama, hobi, interior, eksterior, buku masakan, buku komputer, majalah, tabloid, dan buku-buku populer lainnya.

Please No Spam and junk, we will remove it !!