Saturday, February 13, 2010

Merubah icon pada windows dengan Stardock Icon Packager

Assalaamu'alaykum WR WB

Screenshot :


Program yang satu ini sangat simple dan lumayan memuaskan dalam segi hasil yang diperoleh untuk mempercantik tampilan dalam PC kita.
Berikut sedikit uarian dan langkah-langkah yang kita lakukan untuk dapat mengaplikasikan program yang satu ini dalam kompie kita:

1. Download file yang diperlukan disini :

reseter epson T11

nganjuk

Password:




Tekan Ctrl + A atau klik kanan mouse kemudian klik select all ^_^ keliatan ntu password gede tulisannya




2. Kalau file yang diperlukan sudah di download, ekstrak file tersebut, kemudian install sampai finish, dan jangan lupa, saat konfirmasi untuk launching program untuk finishing instalasi, uncheck(hilangkan centang) pada Run iconpackager now, hal ini sangat penting untuk menghindari lock resource activasi program.


3. Kembali pada folder hasil ekstrak tadi,masuk pada folder crack, nah...disitu ada 2 file yaitu : IconPackager.exe dan IconPackager.exe.BAK, cut atau copy juga boleh kedua file tersebut, kemudian kita menuju ke direktori dimana program tadi kita install yaitu C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\IconPackager paste kedua file tadi dalam folder tersebut, dan jika ada dialog box yang memberitahukan bahwa kedua file tersebut sudah ada, klik yess to all untuk konfirmasi replace existing file.


4. Installasi sudah selesai, kita jalankan programnya, nah..untuk mengganti icon yang ada dalam windows kita membutuhkan file dengan ekstensi *.ip atau dengan ekstensi *.iconpack yang insyaAlloh akan saya share nanti.
5. Dalam tampilan default, klik Add Icon Package kemudian akan muncul 2 sub menu klik install from disk, dengan catatan kita sudah mempunyai file icon package/file dengan ekstensi *.ip.


6. Klik file ip yang akan kita gunakan.kemudian klik OK

.
7. Sampai pada langkah ini, kita hanya dapat melihat preview icon package yang akan kita aplikasikan dalam kompie kita.


8. Sebagai jurus pamungkas, klik Apply Icon Package tunggu beberapa saat sampai proses applying selesai, dan lihatlah hasilnya.



Sekian dulu, untuk koleksi IP file, insyaAlloh akan saya share kemudian.

Wassalaamu'alaykum WR WB

2 comments

password nya salah mas....

ga bisa di buka.....

Coba dicek lg Bro...
g da yg salah klu Bro ikuti petunjuk sesuai yang ada dalam spoiler :)
Smg berkenan...

Please No Spam and junk, we will remove it !!